Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
cara hilangkan kulit berjerawat pada kulit berminyak dengan cepat

cara hilangkan kulit berjerawat pada kulit berminyak dengan cepat

sabun jerawat harga murah di bogor dan jakarta

Rahasia atasi bekas jerawat dengan mudah menggunakan acne lotion face pratista

 

Mengatasi masalah jerawat akan menjadi menyulitkan bagi sebagian orang apabila setelah jerawat hilang lalu timbul masalah baru yaitu bekas jerawat, jerawat bisa saja muncul dan hilang dengan cepat namun bekasnya inilah yang kadang sulit untuk hilang bahkan bisa sampai bertahun-tahun hinggap diwajah.

Namun apa sebenarnya yang menjadi penyebab bekas jerawat itu sendiri? Banyak sekali hal yang menjadikan penyebab jerawat mulai dari jerawat itu sendiri ataupun karna faktor lain yang menyebabkan bekas jerawat.

 

Cara mudah atasi bekas jerawat

Gunakan madu dan telur

Madu dan telru ternayata menjadi bahan alami yang paling ampuh untuk mengatasi masalah bekas jerawat, caranya adalah dengan menggunakan bahan tersebut dengan bersamaan supaya hasil yang diinginkan menjadi lebih maksimal. Cara mudah menggunakannya ialah dengan menjadikannya sebagai masker telur dan madu, telur yang digunakan ialah putihnya saja ya lalu dicampurkan dengan madu oleskan masker ini pada bagian wajah alangkah lebih baik jika digunakan pada malam hari dan dibilas pada pagi harinya.

Gunakan air jeruk nipis

Air dari jeruk nipis juga merupakan salah satu dari bahan alami yang bisa digunakan untuk mengatasi masalah bekas jerawat, cara penggunaanya hampir sama dengan yang lainnya yaitu dengan mengoleskan perasan air jeruk nipis pada wajah secara merata setelah itu diamkan sekitar 10-15 menit lalu bilas hingga bersih.

Gunakan minyak zaitun

Memiliki zat yang berkhasiat untuk mempertahankan kulit serta menjaga kelembutan kulit terutama pada bagian wajah, penggunaan minyak zaitun sebaiknya dilakukan pada malam hari caranya dengan mengoleskan beberapa tetes minyak zaitun lalu lakukan pijatan lembut dan diamkan selama 5 menit kemudian bersihkan dengan air hangat lakukan hal ini 2 atau 3 kali dalam seminggu.

Gunakan parutan jagung

Jagung memiliki kandungan vitamin A dan C yang sangat baik untuk mencegah terjadinya jaringat parut dan dapat menghilangkan bekas jerawat, caranya adalah dengan menggunakan jagung yang masih muda dan segar lalu parut hingga halus untuk dijadikan sebagai masker oleskan pada wajah dan diamkan 10 sampai 15 menit lalu bilas dengan air bersih.

 

Selain 4 bahan diatas kamu juga bisa gunakan rahasia cara mudah atasi masalah bekas jerawat dengan menggunakan Acne Lotion Face Pratista, Lotion Face Pratista memiliki kandungan bahan herbal alami dan tidak terdapat bahan kimia berbahaya. Sehingga Lotion Face ini aman digunakan semua jenis kulit namun melalui tahap konsultasi terlebih dahulu ya supaya keamanannya lebih terjamin dan pemakaiannya lebih nyaman dan aman.

Yu konsultasikan masalah bekas jerawatmu sekarang juga ya..

 

BBM: D0A13894

Wa: 08976181214

Sms: 08961355586

Id line: pratistaa

 

Share this post

Repost 0

Comment on this post